Kembali ke halaman sebelumnya

Kepala Kanreg III BKN: Ciptakan Inovasi Untuk Percepat Layanan Kepegawaian

Bandung- Humas BKN, Kepala Kantor Regional III BKN Bandung, Imas Sukmariah, Rabu (6/12/2017) melantik pejabat administrator di lingkungan kerja di bawah kepemimpinannya. Imas melantik Herman yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Bagian Hubungan Media dan Pengaduan Masyarakat menjadi Kepala Bidang Pengembangan Supervisi dan Kepegawaian. Pelantikan digelar di Aula Kanreg III BKN.

Dalam sambutannya pada acara pelantikan tersebut, Imas menuturkan rotasi di organisasi dibutuhkan sebagai bagian dari kaderisasi generasi di lingkungan BKN. Imas menekankan harapannya agar setiap unit memiliki inovasi dalam rangka mempercepat pelayanan kepegawaian. “Selain itu penting pula dibangun koordinasi  yang efektif, baik antara sesama unit di Kanreg III BKN, dengan BKN Pusat, serta dengan instansi pembina kepegawaian yang ada di wilayah kerja Kantor Regional III BKN”. Dalam acara pelantikan tersebut turut hadir sebagai saksi, Kepala Biro Kepegawaian BKN, Anjaswari Dewi dan Kepala Biro Humas BKN, Muhammad Ridwan.

Herman yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Bagian Hubungan Media dan Pengaduan Masyarakat menjadi Kepala Bidang Pengembangan Supervisi dan Kepegawaian. Pelantikan digelar di Aula Kanreg III BKN. (dok.HumasBKN)




Menurut pengunjung, apakah isi website ini bersifat informatif ?

Pilih
Badan Kepegawaian Dan Pengembangan Sumber Daya Manusia


Alamat : Jl. Jenderal Ahmad Yani No. 16 Muara Enim, Kabupaten Muara Enim, Sumatera Selatan
Telepon : (0734) 424557
Fax : (0734) 424557
Email : bkpsdm@muaraenimkab.go.id / bkpsdmmuaraenim@gmail.com -

Statistik Pengunjung
  • Pengunjung (382346 Kunjungan)
  • Hits (382346 Kunjungan)
  • Hari Ini (201 Kunjungan)
  • Kemarin (330 Kunjungan)