Kembali ke halaman sebelumnya

PEMERINTAH KABUPATEN MUARA ENIM TERIMA PENGHARGAAN BKN AWARD TAHUN 2016

Created on Saturday, 28 May 2016 15:02

 

       BKD M.E.- Pemerintah Kabupaten Muara Enim menerima penghargaan BKN AWARD 2016 sebagai terbaik II Kategori Implementasi Assessment Center. Penghargaan tersebut diserahkan Kepala BKN Pusat Bima Haria Wibisana kepada Bupati Muara Enim diwakili Hj. Siti Herawati, S.H. di Hotel Bidakara kamis (26/5) pada acara Rapat Koordinasi Kepegawaian Nasional dihadiri oleh Kepala Biro Kepegawaian Kementerian, Kepala BKD Provinsi dan Kepala BKD Kabupaten / Kota seluruh Iindonesia, yang dibuka langsung oleh Wakil Presiden M. Jusuf Kalla.

Penghargaan BKN AWARD 2016 terdiri dari 8 kategori yaitu Perencanaan Kepegawaian, Pelayanan Pengadaan dan Kepangkatan, Pelayanan Pensiun, Implementasi CAT dalam Manajemen ASN, Implementasi Penilaian Kinerja, Implementasi Assessment Center, Pelaksanaan E-PUPNS dan Pengelolah Kepegawaian Terbaik..

Sebagaimana diketahui bahwa Pemerintah Kabupaten Muara Enim telah melaksanakan kegiatan Assessment Center kepada pejabat struktural eselon II sebanyak 35, pejabat struktural eselon III.a sebanyak 80 orang tahun 2014, pejabat struktural eselon III.b sebanyak 123 orang tahun 2015 dan pejabat struktural eselon IV.a sebanyak 300 orang dan akan dilanjutkan pada tahun berikutnya untuk pejabat eselon IV yang belum mengikuti secara bertahap.

Kepala BKD Kabupaten Muara Enim Hj. Siti Herawati, S.H. mengatakan dirinya sempat terkejut menerima penghargaan BKN AWARD 2016 dari BKN Pusat, menurut dia pelaksanaan Assessment Center yang dilaksanakan Pemerintah Kabupaten Muara Enim dilaksanakan sebagai wujud implementasi dari UU Nomor 5 Tahun 2014 tentang  Aparatur Sipil Negara, tidak menyangka kegiatan tersebut akan mendapat penghargaan.

Dengan penghargaan ini kata Hj. Siti Herawati, SH tentu akan memotivasi seluruh jajarannya untuk bekerja lebih giat lagi, karena masih ada  7 kategori lain yang masih terbuka untuk dicapai.

Sesuai Keputusan Kepala BKN Nomor. 91/S.KEPT/KA/V/2016 tanggal. 23 Mei 2016 tentang Instansi Pemenang Badan Kepegawaian Negara Award tahun 2016 disamping Kabupaten Muara Enim, untuk Provinsi Sumatera Selatan yang menerima penghargaan serupa adalah Pemerintah Provinsi  Sumatera Selatan untuk kategori Perencanaan Kepegawaian dan Pemerintah Kabupaten lahat untuk kategori Pelayanan Pensiun. (BKD.ME)..




Menurut pengunjung, apakah isi website ini bersifat informatif ?

Pilih
Badan Kepegawaian Dan Pengembangan Sumber Daya Manusia


Alamat : Jl. Jenderal Ahmad Yani No. 16 Muara Enim, Kabupaten Muara Enim, Sumatera Selatan
Telepon : (0734) 424557
Fax : (0734) 424557
Email : bkpsdm@muaraenimkab.go.id / bkpsdmmuaraenim@gmail.com -

Statistik Pengunjung
  • Pengunjung (382351 Kunjungan)
  • Hits (382351 Kunjungan)
  • Hari Ini (206 Kunjungan)
  • Kemarin (330 Kunjungan)