Kembali ke halaman sebelumnya

Rakornas Kepegawaian 2016 BKN

Details

Created on Friday, 27 May 2016 10:05

Jakarta-Humas BKN, Penyelenggaraan Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Kepegawaian Tahun 2016 dengan mengusung konsep Revolusi Mental ASN Berintegritas Profesional dan Berdaya Saing Global berlangsung Kamis, (26/5/2016) di Hotel Bidakara Jakarta Selatan, yang dibuka oleh Wakil Presiden Republik Indonesia (Wapres RI) Jusuf Kalla, dan dihadiri sejumlah Menteri, Sekretaris Daerah (Sekda) dan Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) seluruh Indonesia.

Wapres RI, Jusuf Kalla berpesan kepada seluruh lingkup institusi pemerintah Pusat dan Daerah untuk melakukan percepatan layanan publik melalui basis teknologi informasi untuk meningkatkan efektifitas kinerja dan produktivitas Birokrasi.

“ASN dituntut untuk mengubah karakter, harus lebih inovatif, dan kreatif melalui Gerakan Nasional Revolusi Mental,” tegasnya.

Pada rangkaian kegiatan Rakornas Kepegawaian 2016, BKN juga mengumumkan pemenang penghargaan atas penilaian kualitas layanan kepegawaian unit-unit kepegawaian instansi/BKD melalui BKN Award yang diterdiri atas 8 kategori (Kepegawaian, Pelayanan Pengadaan dan Kepangkatan, Pelayanan Pensiun, Implementasi Computer Assisted Test (CAT BKN), Implementasi Penilaian Kinerja, Implementasi Assessment Center, Pelaksanaan e-PUPNS, dan BKD Inovatif). Trofi BKN Award diserahkan secara langsung oleh Wapres RI, Jusuf Kalla.

Dalam mendorong semangat revolusi mental Aparatur Sipil Negara (ASN) Ketua Komisi Pembarantasan Korupsi (KPK) Agus Rahardjo memamparkan konsep perwujudan kepegawaian yang bebas dari praktik korupsi, kolusi, dan nepotisme.

Pada kesempatan yang sama Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK) Puan Maharani ikut hadir untuk menyematkan pin agent of changeskepada pengelola kepegawaian Pusat dan Daerah. (HumasBKN)




Menurut pengunjung, apakah isi website ini bersifat informatif ?

Pilih
Badan Kepegawaian Dan Pengembangan Sumber Daya Manusia


Alamat : Jl. Jenderal Ahmad Yani No. 16 Muara Enim, Kabupaten Muara Enim, Sumatera Selatan
Telepon : (0734) 424557
Fax : (0734) 424557
Email : bkpsdm@muaraenimkab.go.id / bkpsdmmuaraenim@gmail.com -

Statistik Pengunjung
  • Pengunjung (383161 Kunjungan)
  • Hits (383161 Kunjungan)
  • Hari Ini (125 Kunjungan)
  • Kemarin (268 Kunjungan)