Kembali ke halaman sebelumnya

SEBANYAK 17 PEJABAT ESELON III IKUT ASSESSMENT

Details

Created on Wednesday, 09 December 2015 08:16

BKD M.E.- Sejak dibukanya pengumuman Bupati Muara Enim tanggal 16 Nopember 2015 sampai dengan tanggal 4 Desember 2015 untuk pengisian 4 jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di lingkungan Pemerintah Kabupaten Muara Enim, pihak Panitia Seleksi JPT Pratama telah menerima 17 orang pelamar yang memenuhi persyaratan.
Para pelamar tersebut merupakan PNS dilingkungan Pemerintah Kabupaten Muara Enim, setelah memenuhi persyaratan administrasi masing-masing pejabat tersebut mengikuti tahapan Assessment Center bertempat di Gedung Assessment Center PTBA Tanjung Enim Tbk Selasa (08/12/12) di buka Direktur Umum dan SDM diwakili Widiotomo dan dihadiri Sekda Muara Enim Ir. H. Hasanudin, M. Si.
Sekda Muara Enim Ir. H. Hasanudin, M. Si mengemukakan kepada para peserta bahwa tahapan assessment yang harus dilalui dan dimaksudkan untuk melihat sejauh mana kompetensi yang dimiliki, untuk itu katanya harus diikuti dengan baik sesuai petunjuk assessor dan tidak perlu tegang.
Setelah mengikuti tahapan-tahapan yang ditentukan Panitia Seleksi akan merekomendasikan tiga orang calon untuk masing-masing jabatan kepada Bupati Muara Enim selaku pejabat pembina kepegawaian dan nantinya Bupati melalui hak prerogatifnya akan menunjuk salah satunya untuk dilantik.
Dari 4 jabatan pimpinan tinggi pratama yang akan diperebutkan yaitu Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik, Kepala Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa, Staf Ahli Pembangunan dan Staf Ahli SDM dan Kemasyarakatan.
Dari 17 Peserta yang mengikuti seleksi jabatan dengan rincian sebagai berikut Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik 4 orang yaitu Drs. Andi Wijaya, M.M., Drs. Rusdi Hairullah, M.Si, H. Usman, S.H. dan Syarifudin AP., M.Si. Kepala Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Pemdes sebanyak 5 orang yaitu Drs. Emran Tabrani, M.M., Ipan Firmansyah, S.Sos.,M.Si, Ir. Trihadi Pranyoto, Tasman, S.Sos., M.Si dan Drs. Risman Effendi, M.Si.
Sedangkan untuk Staf Ahli Pembangunan sebanyak 3 pelamar yaitu Drs. Azmirin Zubaidi, Drs, M. Esman Faridy, M.Si dan Ahmad Firdaus, ST., M.H. untuk jabatan Staf Ahli SDM dan Kemasyarakatan dilamar oleh 5 orang yaitu Dr. Mohammad Soltani, M.Pd., Drs. Nirwan Ahmad Helmi, MM. Kuwat Supriyadi, Panca Surya Diharta, S.H., dan Drs. Safwan.
Panitia Seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Kabupaten Muara Enim tahun 2015 sesuai Keputusan Bupati Muara Enim Nomor. 800/17/PANSEL-JPTME/2015 tanggal 16 Nopember 2015 terdiri dari Ketua Prof. Syamsurizal A. Kadi, Ph.D., Sekretaris Hj. Siti Herawati, S.H dan anggota 3 orang yaitu Ir. H. Hasanudin, M.Si, Dr. Ir. A. Muslim, M.Agr dan Prof. Dr. Kiagus Muhammad Sobri, M.Si.




Menurut pengunjung, apakah isi website ini bersifat informatif ?

Pilih
Badan Kepegawaian Dan Pengembangan Sumber Daya Manusia


Alamat : Jl. Jenderal Ahmad Yani No. 16 Muara Enim, Kabupaten Muara Enim, Sumatera Selatan
Telepon : (0734) 424557
Fax : (0734) 424557
Email : bkpsdm@muaraenimkab.go.id / bkpsdmmuaraenim@gmail.com -

Statistik Pengunjung
  • Pengunjung (382368 Kunjungan)
  • Hits (382368 Kunjungan)
  • Hari Ini (223 Kunjungan)
  • Kemarin (330 Kunjungan)