Kembali ke halaman sebelumnya

REKONSILIASI INTEGRASI HASIL SKD-SKB CPNS 2019

Jakarta - Kepala BKN, Bima Haria Wibisana mengapresiasi seluruh pihak yang ikut terlibat menyelenggarakan SKD dan SKB CPNS 2019, baik untuk Tim CAT BKN dan seluruh panitia penyelenggara Kementerian/Lembaga/Pemerintah Daerah (K/L/D). “Terutama untuk pelaksanaan SKB di tengah pandemi, saya ucapkan terima kasih kepada Tim Kerja di BKN dan khususnya Panitia dari Instansi Pemerintah yang tetap menjaga keselamatan peserta dan penyelenggara dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat di Tilok SKB,”

 

BKPSDM Kabupaten Muara Enim telah melaksanakan rekonsiliasi integrasi hasil SKB dan SKB CPNS formasi tahun 2019 pada 21 Oktober 2020. Tahap rekonsiliasi integrasi hasil SKD dan SKB CPNS dilakukan secara tatap muka, ketentuan-ketentuan teknis yang dapat membatalkan kelulusan peserta misalnya menyangkut data Sertifikat Pendidik (Serdik) yang tidak linier dengan jabatan yang dilamar menjadi topik diskusi kerja antara BKN sebagai Ketua Pelaksana Panselnas dengan Tim Penyelenggara Seleksi Instansi Pusat dan Daerah seluruh Indonesia.
Dari hasil rekonsiliasi integrasi hasil SKD-SKB tersebut, tidak terdapat perbedaan data antara Tim Panselnas Pusat dan Panselnas Kab. Muara Enim dengan rincian 224 peserta lulus dan peserta untuk mengisi jabatan kosong. Terdapat 14 peserta dengan Sertifikat Pendidik (Serdik) yang linier dengan jabatan yang dilamar. Selanjutnya akan dibahas tahap pemberkasan CPNS yang kemungkinan dilakukan secara digital. Pengumuman peserta yang dinyatakan lulus dijadwalkan pada tanggal 30 Oktober 2020 dilanjutkan dengan masa sanggah selama 3 hari dan pemberkasan peserta yang dinyatakan lulus.




Menurut pengunjung, apakah isi website ini bersifat informatif ?

Pilih
Badan Kepegawaian Dan Pengembangan Sumber Daya Manusia


Alamat : Jl. Jenderal Ahmad Yani No. 16 Muara Enim, Kabupaten Muara Enim, Sumatera Selatan
Telepon : (0734) 424557
Fax : (0734) 424557
Email : bkpsdm@muaraenimkab.go.id / bkpsdmmuaraenim@gmail.com -

Statistik Pengunjung
  • Pengunjung (383122 Kunjungan)
  • Hits (383122 Kunjungan)
  • Hari Ini (86 Kunjungan)
  • Kemarin (268 Kunjungan)