Kembali ke halaman sebelumnya

KORPRI Harus Tingkatkan Kualitas Manajemen Pemerintahan

Jakarta-Humas BKN,  KORPRI harus mampu meningkatkan kualitas manajemen pemerintahan. Hal ini dilakukan melalui pemantapan kelembagaan, ketatalaksanaan, hingga peningkatan SDM Pegawai Negeri Sipil. Informasi ini  disampaikan Deputi Informasi Kepegawaian Yulina Setiawati NN selaku Inspektur Upacara saat membacakan pidato Presiden Republik Indonesia memperingati HUT ke-41 KORPRI di lapangan upacara BKN Pusat Jakarta, Kamis (29/11).

 

 

Deputi Inka Yulina Setiawati membacakan pidato Presiden RI saat HUT ke-41 KORPRI

 

Lebih lanjut disampaikan bahwa hampir setengah abad KORPRI menunaikan perannya sebagai pilar utama dalam mewujudkan tata pemerintahan yang bersih dan berwibawa. Birokrasi pemerintahan saat ini telah tampil dengan pelayanan yang semakin baik. Peningkatan kinerja aparatur negara memiliki posisi yang strategis terhadap keberhasilan pencapaian tujuan pembangunan nasional.

 

Para pejabat dan pegawai BKN mengikuti upacara

Upacara bendera ini diikuti oleh para pejabat dan seluruh pegawai BKN Pusat dan para mahasiswa Pendidikan Ilmu Kepegawaian. Selain untuk memperingati HUT KORPRI, Upacara bendera  rutin diselenggarakan BKN pada tanggal 17 setiap bulannya adalah sarana untuk sosialisasi dan konsolidasi agar organisasi dapat mengikuti dinamika perkembangan jaman.

 

Sekretaris Utama Edy Sujitno (tengah) memberikan arahan pada pelepasan pegawai yang akan mencapai BUP  1 Desember 2012

Sesudah upacara bendera, Sekretaris Utama Edy Sujitno memberikan pidato pelepasan pada delapan pegawai yang memasuki masa pensiun  1 Desember 2012 di Ruang Data lantai 2 gedung I BKN Pusat Jakarta. Dalam pidatonya, Edy Sujitno mengapresiasi pengabdian dan loyalitas yang telah diberikan pada Negara Kesatuan Republik Indonesia melalui BKN.  Adapun PNS yang memasuki masa purnabhakti pada 1 Desember 2012 adalah: Budiantoro (Direktorat Kepangkatan dan Mutasi), Komesti Ardeline Malau (Direktorat Pengelolaan Dokumen dan Arsip Kepegawaian II), Sumi Utari (Direktorat Pensiun), Sardi (Biro Umum dan Perlengkapan), Sugiyo (Biro Keuangan), Rachmanudin (Biro Keuangan), Dwi Prio (Direktorat Pengadaan PNS), dan Sunarto (Biro Umum dan Perlengkapan).(sumber:bkn.go.id)



Menurut pengunjung, apakah isi website ini bersifat informatif ?

Pilih
Badan Kepegawaian Dan Pengembangan Sumber Daya Manusia


Alamat : Jl. Jenderal Ahmad Yani No. 16 Muara Enim, Kabupaten Muara Enim, Sumatera Selatan
Telepon : (0734) 424557
Fax : (0734) 424557
Email : bkpsdm@muaraenimkab.go.id / bkpsdmmuaraenim@gmail.com -

Statistik Pengunjung
  • Pengunjung (382524 Kunjungan)
  • Hits (382524 Kunjungan)
  • Hari Ini (15 Kunjungan)
  • Kemarin (364 Kunjungan)